Loading...

Cara Mudah Mengembalikan Akun Facebook Yang DI Kunci atau DI Tangguhkan

Cara Mudah Mengembalikan Akun Facebook Yang DI Kunci atau DI Tangguhkan Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Bug Lost Saga Lan...

Cara Mudah Mengembalikan Akun Facebook Yang DI Kunci atau DI Tangguhkan


Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Bug Lost Saga Lantai Crussade 40 - 60 dan Rahasia Joki Token Ninja Saga, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Cara Mudah Mengembalikan Akun Facebook Yang DI Kunci atau DI Tangguhkan.


Akhir-akhir ini banyak sekali pengguna facebook mengalami masalah akun terkunci atau ditangguhkan, penyebab terjadinya akun terkunci karena faktor ketidaksengajaan mengunci akun dengan alasan keamanan atau oleh tim facebook sendiri karena pelanggaran. Dikunci atau ditangguhkannya akun ini sama dengan dinonaktifkan cuma bersifat sementara saja dan masih bisa dilihat atau di akses oleh teman-teman anda.

Sebenarnya untuk mengembalikan atau mengaktifkan akun yang terkunci atau ditangguhkan tidak begitu sulit, kita tinggal mengikuti langkah-langkah pada facebook tersebut lalu yang terakhir anda harus mengisi data pemilik dengan melampirkan scan identitas pengguna (KTP atau SIM). Dan perlu anda ketahui, dengan melampirkan identitas merupakan penentu penyelesaian masalah yang anda alami dan apabila data akun facebook tidak sama dengan dengan identitas (seperti nama lengkap, foto, tanggal lahir dan alamat) ada kemungkinan laporan tertunda dalam jangka waktu yang cukup lama bahkan tidak akan ditanggapi sama sekali.

Disini saya akan sedikit memberikan tips cara mengatasi masalah akun yang dikunci atau ditangguhkan melalui facebook tersebut:


  • Login dengan akun yang terkunci tersebut lalu ikuti langkah-langkah di facebook tersebut hingga tampil pesan “Akun Anda Dikunci Sementara“, lalu klik hubungi tim Operasi Pengguna Kami
  • Di halaman berikutnya anda isi Nama pada akun, Email akun serta melampirkan kartu Identitas (KTP atau SIM) yang sudah di scan (lihat keterangan di kotak merah).


PERHATIAN..!

  1. Kartu identitas (KTP/SIM/Pasport) yang diterima adalah hasil scan (Scanner) dan bukan hasil foto camera ponsel.
  2. Jangan sekali-kali anda berusaha mengelabui Tim FB dengan cara meminjam identitas orang lain kemudian anda megedit dan merubah data dan foto identitas. Tim FB akan lebih tahu identitas mana hasil editan dan asli (bukan editan).
  3. Pastikan foto terlihat jelas dan tulisan di identitas hasil scan terbaca.
  4. Jika identitas hasil foto camera ponsel atau anda berusaha mengelabui tim FB, laporan tidak akan ditanggapi dan akun anda tidak akan bisa digunakan lagi untuk selamanya.
  5. Kirim dan silahkan cek email anda karena tim FB akan mengirim email untuk memberikan petunjuk berikutnya kepada anda
  6. Jika anda belum paham dengan isi pesan tersebut, silahkan untuk di translate dulu di http://translate.google.co.id dan pahamilah
  7. Balas email tersebut dengan menjelaskan masalah akun yang anda alami, akan lebih baik lagi dengan menyertakan data profil akun (silahkan minta teman anda untuk melihat info profil anda itu), kemudian yang paling penting melampirkan kartu identitas yang sudah di scan (attach file).
  8. Setelah membalas email dari facebook, anda tunggu 4 – 10 hari untuk proses pengaktifan dan disarankan anda jangan membuat laporan lagi, mencoba untuk login dan mereset password selama proses itu
  9. Cek email anda setiap hari karena anda akan mendapatkan password baru dari tim Facebook, apabila anda mendapat email seperti gambar dibawah ini berarti akun anda telah aktif kembali
  10. Login dengan menggunakan password baru tersebut dan ubahlah

NB: Setelah akun aktif kembali, anda jangan tergesa-gesa untuk melakukan perubahan data akun (kecuali password), menerima dan menambahkan teman. Yang perlu anda lakukan adalah mengatur privasi akun.


Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin :
http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Hack Facebook :
Sistem Script ADD Ribuan Teman FACEBOOK
Forum
: http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB
: http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1
Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.
Trick-Tips 5795459213913799200

Post a Comment

  1. sebelumnya terima kasih atas masukkannya, ini pengalaman yang saya mau bagikan,saya dalam dua jam bisa kembali mengakses akun saya tetapi tidak dapat mengomentari kiriman teman hanya bisa me"like". Akun facebook saya juga mengalami hal yang sama yaitu diblokir sementara. Saya meminta bantuan google dan google mengirim verifikasi, kemudian saya masuk ke akun fb saya yang diblokir trus saya tekan terus tulisan lanjutkan akun anda. Masih tidak terbuka juga, tetapi kuarng lebih 5 menit kemudian terbuka, entah bantuan google atau tim fb lagi berbaik hati karena mereka mungkin melihat haari ini saya sedang berulang tahun...(saya buka tanggal 27/12 fb saya, sekitar 1 jam karena salah memasukkan kode beberapa kali kemudian di non aktifkan, 2 jam kemudian dengan keterangn diatas dapat terbuka lagi) tks sobat.

    ReplyDelete
  2. kebetulan nih kang akun fb saya terkunci dah ada 3 harian masih belum terbuka. boleh nih infonya. salam kenal kang

    ReplyDelete
  3. kang karena saya belum punya ktp , saya pun mengirim poto akte kelahiran kang , tapi kenapa belum di bales ama team facebook ?
    tolong gan

    ReplyDelete
  4. itu nama account fb itu hrus sama dengan dta diri atau yang diliat cuman foto'x tpi itu hrus hsil scan kan

    ReplyDelete
  5. kang klo nama FB saya gak sam kaya d KTP gmn?
    tp tanggal lahirnya sama.
    terima kasih.

    ReplyDelete
  6. gak bsa ,jga mlh d blz dgn link pusat bntuan facebook.gk thu lh hrz gmn lgi.please help me ya

    ReplyDelete
  7. mantap sob salam kenal ditunggu kunjungaN BALIKNYA YA http://yuviter88.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. fbku terkunci . tolong kasih tau caranya supaya fbku bisa terbuka lagi

    ReplyDelete
  9. fb ku terkunci.., lagi nyoba.. semoga bisa :(

    ReplyDelete
  10. yya facebook ku juga gak bisa di buka tolong dong please

    ReplyDelete
  11. waah.. lmyn ribet ya.. hehehee

    ReplyDelete
  12. maaf.. msiih krg jls gan artikelnya.. hhehee

    ReplyDelete
  13. terus kalo akun fb nya gak bisa dibuka cuma di komputer aja, itu gimana? :(
    di HP bisa...

    ReplyDelete
  14. [/font]Wow hebat bgt gw gagal 100%,,
    thanks ea.

    ReplyDelete
  15. Ada.. yg ga ribet ga yaaaa caranya

    ReplyDelete
  16. aku juga mengalami hal tersebut,, pasrah ajja dehh..

    ReplyDelete
  17. klo gw punya masalah akun gw d laporkan kayanya setiap mau masuk selalu ada tulisa akun anda seprtinya bukan asli itu gmn ya cara ngebukanya lagi tolong dong admin

    ReplyDelete
  18. Fb gue keunci, pas suruh masukin kode dinomer lama, nomer lama gue udah kebuang gimana dong?;'(((((((

    ReplyDelete
  19. fb gue ditangguhkan bingung gue gk bisa dibuka gan hadeh

    ReplyDelete
  20. tolong bantu saya dong akun facebook saya terkunci dan harus masukan nama foto temen gimana nih saya bingung ..

    ReplyDelete
  21. Di bantu gan
    Pulihkan fb gua nanti kalau berhasil hua kasih pulsa unsername afisiwan@yahoo.com
    Pass:afisgaul321

    ReplyDelete
  22. Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
    selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di agen.selltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    No handphone : 085363402103
    PIN : 5C0C4F38

    ReplyDelete
  23. wahh.. kalau fb yang kekunci itu fb promosi atau branding (perusahaan) gimana ya kang? kan gak ada ktpnya..

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

Follow by Email

Popular Posts

Random Posts